Home » Cinta & Wanita » Kumpulan Kata-Kata » Kata-Kata Romantis 2013
January 7th, 2013 Cinta & Wanita, Kumpulan Kata-Kata 0 Comments

Kata Romantis – Setelah kata bijak 2013 sekarang andalanku akan berbagi kata-kata romantis untuk sobat semua. Kata-kata romantis ini adalah kata-kata cinta romantis terbaru pada tahun 2013 ini. Kata-kata romantis ini bagus untuk dijadikan untuk update status di fb dan juga bisa dijadikan kata-kata cinta untuk pacar.

Kata Kata Romantis 2013

Nah, abgi sobat yang mau buat status fb dengan kata romantis tersebut, silahkan sobat lihat dibawah ini andalanku akan tuliskan beberapa kata-kata romantis terbaru sebagai berikut.

Kumpulan Kata-Kata Romantis Terbaru 2013

Cinta pertama yaitu kenangan, cinta ke-2 yaitu pelajaran, serta cinta yang selanjutnya yaitu satu kepentingan dikarenakan hidup tanpa cinta ibarat masakan tanpa garam. dikarenakan itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya supaya ia terus mekar serta wangi selama musim.

Cinta memang tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan

Gak butuh jadi seorang yang prima buat dia yang anda cinta. tambah baik tunggu seseorang yang menyukai ketidak-sempurnaanmu.

Cinta bukan hanya mengajar kita lemah, akan tetapi menghidupkan kemampuan.

Cinta bukan hanya mengajar kita menghinakan diri, akan tetapi menghembuskan kegagahan. cinta bukan hanya melemahkan dorongan, akan tetapi menghidupkan dorongan.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.

Satu-satunya cara untuk menemukan cinta sejati adalah menerima kekurangan dan mensyukuri kelebihan orang yang dicintai.

Simpan airmatamu utk seseorang yg kamu cintai yg juga mencintai kamu, bukan utk seseorang yg menyakiti hatimu.

Tak perduli sejauh apa jarak memisahkan, dan setebal apa rindu ini menyelimuti akan ku jaga cinta ini untukmu.

Saat ku rasa lelah melangkah lg brsamamu, kan kuingat Tuhan yg tlah mngirimkanmu utkku, seseorg yg bisa mmbuatku bangkit saat ku trjatuh.

Kamu bawa terang, kamu bawa tenang. Lalu datang, lalu hilang. Seperti jeda kerlip pada seekor kunang-kunang.

Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu adalah bahagiaku.

Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.

Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Tiada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang menyatakan bahwa kau tulus menyayangiku, semoga hatimu juga begitu.

Sayang.. makin hari aku makin sayang dan cinta sama kamu yank…. hatiku 100% hanya untukmu yank…, kamu jangan pernah tinggalin aku ya.

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu.

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada, Kayaknya aku harus telpon ke surga deh, Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Bagaimana menurut sobat denganĀ Kata-Kata Romantis 2013 diatas, jangan lupa beri komentarnya ya sekalian bagikan juga ke Google Plus, Twitter dan Facebook. Terima kasih!!!.

Kata-Kata Romantis 2013

Reviewed by Sunarso Wijaya on
Rating: 5
ada diskon

Leave a Reply to this Post


+ 7 = 9

Advertiser
Advertiser
Advertiser
Site Info
W3 Directory - the World Wide Web Directory
beli facebook like